Sabotase

Hari minggu, setelah jalan2 dari Pantai Mentari kami berniat mampir ke SuperINDO untuk beli pukis kesukaan Faris n Aisy yang emang uenaaak n murah. Karena niatnya cuma beli pukis di depan SuperINDO dan tidak masuk ke swalayannya, Ummi bersepekat dg Abi kalo Ummi aja yang beli, Abi sama anak2 nunggu di motor. Pertimbangan lain sih karena kalo harus parkir dulu n bawa anak2 masuk tar urusannya panjang, minta ini itu, es krim pastinya...padahal Faris lagi batuk.


Alhamdulillah, selama menunggu di motor tak ada yang rewel dan minta turun. Akhirnya kami melanjutkan perjalanan pulang. Tapi bari 100 meteran kendaraan melaju tiba2 berhenti mendadak. Abi kebingungan.....dan ternyata yang membuat motor tiba2 berhenti adalah Faris. Faris yang duduk di depan (tempat favoritnya, meski batuk ga mau di belakang) mematikan motor dengan memutar kuncinya. Mukanya cemberut, bibir manyun ke depan, ngedumel marah, mau nangis. 


Ya Alloh ada apa dg anak Ummi sayang....kok bisa-bisanya punya inisiatif sabotase  mematikan motor dengan memutar kunci, padahal ini di jalan rame banget, untung pas kendaraannya melaju pelan coz mendekati traffic light. Selidik punya selidik ternyata Faris mau kembali ke SuperINDO, tangannya nunjuk2 arah SuperINDO, mulutnya bergumam "eciim...eciiim..." (es krim maksudnya).


Wah gawat niy, kita lagi streng unt ga kasih es krim selama dia masih batuk kok, diwanti2 sama dokternya ga boleh makan minum dingin dulu. Akhirnya kami memutuskan setelah traffic light belok kiri ke arah Margorejo, maen ke kampus C UNAIR yang ada danau buatannya. Di sana ada ikan mas tombro yang besssarrr bessaarrr dan banyak angsa. Faris dan kakak senang sekali, apalagi ada yang jual kulit roti tawar untuk kasih makan ikan. SOre hari di sana menjadi tempat wisata bagi keluarga yang sangat menyenangkan. Weekend yang indah :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sabotase"

Posting Komentar